• Jl. Tg. Uban Km. 40 Kp. Kangboi, Kode Pos 29153
  • desatoapayautara@gmail.com

Kampung Kangboi Toapaya Utara Terendam Banjir, Kades Bantu Evakuasi Warganya

02 Januari 2021 admin Desa Toapaya Utara Penanggulangan Bencana Dibaca 390 Kali

Toapaya Utara - Dampak dari tingginya intensitas curah hujan di awal tahun 2021 mengakibatkan banjir disejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Bintan.

Salah satu wilayah yang terdampak banjir yaitu di Kampung Kangboi RT 005/002, Desa Toapaya Utara, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan.

Kampung Kangboi Toapaya Utara Terendam Banjir, Kades Bantu Evakuasi WarganyaSalah satu rumah warga di wilayah RT 005/002 Kampung Kangboi, Desa Toapaya Utara yang terendam banjir

Banjir dengan ketinggian mencapai lutut orang dewasa merendam sekitar 15 rumah warga yang ada di wilayah tersebut.

Kepala Desa Toapaya Utara, Sayet yang mendapatkan informasi dari warganya langsung datang ke lokasi banjir tersebut. Sesampainya di lokasi banjir, tampak dirinya langsung membantu mengevakuasi warganya.

Kampung Kangboi Toapaya Utara Terendam Banjir, Kades Bantu Evakuasi WarganyaSD Negeri 003 Toapaya yang terletak di wilayah Kampung Kangboi, Desa Toapaya Utara juga turut terendam banjir

"Hujan di awal tahun ini memang luar biasa, ditambah lagi air pasang membuat lokasi ini yang memang dekat dengan sungai mudah terendam banjir," kata Sayet. (DP)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar